Sinopsis Film Parker Tayang di Trans TV 15 April 2020

209
6
Sinopsis Film Parker Tayang Di Trans Tv 15 April 2020

Sinopsis Film Parker (2013)

Trans TV sebagai salah satu stasiun televisi kesayangan kita semua. Memang sudah sejak lama Trans TV menayangkan berbagai film-film box office movies yang keren-keren.

Untuk anda yang sudah menonton film Parker ini baik di bioskop tercinta di tanah air, ataupun anda sudah menontonnya kemarin malam di stasiun televisi Trans TV.

Bagaimana seru tidak filmnya ? Jika anda hanya menonton sebagian film ini di stasiun televisi Trans TV kemarin malam. Anda juga dapat membaca sinopsis film Parker di bawah ini.

Film yang yang ceritanya diadaptasi dari sebuah novel dengan nama Flashfire karya Donald E.Westlake. Dirilis sudah sejak lama pada tahun 2003 lalu, ternyata dibintangi oleh pemain aktor dan aktris ternama Jason Statham dan Jennifer Lopez, yang telah memainkan banyak judul film. Salah satu film populer yang pernah dibintangi oleh Jason Statham ialah Transporter.

Film Parker ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Bahkan di situs Tomatoes film ini dari 107 review mendapatkan rating 41% dengan rata-rata skor dari pengunjung ialah 4.8/10.

Film ini mengkisahkan seorang pencuri yang sudah profesional tetapi memiliki prinsip tidak mau mencuri dari orang yang berekonomi rendah (miskin). Pencuri yang sekaligus tokoh utamanya yang bernama Parker suatu saat mendapatkan perintah dari Hurley sang mentornya untuk menjalankan tugas tertentu.

Dalam tugas tersebut Parker diharuskan menjadi bagian dengan anggota yang dimana ia tidak mengetahui apapun soal orang-orang dalam anggota tersebut.

Kru tersebut terdiri dari Hardwicke, Carlson, Melander, dan Ross yang menjadi teamnya Parker. Sayangnya Parker mendapatkan perlakuan dan sikap yang tidak baik di dalam anggota tersebut. Parker dinilai sebagai sebuah hambatan menurut kru tersebut, yang menjadikan Parker tidak diinginkan untuk melanjutkan misi yang lebih jauh oleh kru tersebut.

Namun alasan tersebut hanyalah alasan belaka dari kru tersebut. Dibalik alasan alibinya tersebut, ternyata kru itu menginginkan uang yang lebih banyak.

Karena mereka tidak menyukai Parker mereka merencanakan sebuah pembunuhan untuk parker. Lalu kru itu membunuh setelah itu membuang Parker ke sebuah danau. Namun nasib berkata lain di dalam film ini, Parker ternyata masih dapat tertolong, Karena ada sebuah keluarga yang menemukannya lalu segera membawanya ke rumah sakit.

Tetapi, di rumah sakit ia mencekik leher perawat laki-laki lalu mengambil seragamnya dan segera kabur. Tak hanya itu, Parker juga menembak seorang pemilik check lalu mencuri checknya. Dengan keahliannya yang lihat saat di luarpun ia mencuri mobil dari seorang wanita.

Masalah masih tetap berlanjut, ternyata kru yang telah melakukan percobaan pembunuhun terhadap Parker telah mengetahui ternyata Parker masih hidup. Salah satu kru tersebut yang bernama Kroll bertugas untuk mencari Parker dengan tujuan akan melakukan penculikan terhadap anak juga kekasih Parker yang bernama Claire.

Namun Parker dengan kecerdasannya menyamar sebagai Daniel Parmitt lalu pergi menuju Palm Beach. Saat di Palm Beach Parker bertemu dengan seorang agen real-estate yang bernama Leslie Rogers.

Selagi dekat dengan agen real-estate tersebut. Parker tertarik dengan salah satu rumah yang dimiliki oleh seseorang yang bernama Rodrigo. Sehingga Parker berencana akan menyewa rumah milk Rodrigo tersebut. Mengerikannya ternyata Rodrigo adalah nama palsu yang ternyata nama aslinya ialah Melander yang merupakan anggota dari kru yang sebelumnya mencoba membunuh Parker.

Leslie memiliki kecurigaan terhadap Parker yang menyamar sebagai Daniel. Setelah mengetahui kebenaran bahwa Daniel merupakan identitas palsu. Tetapi agen real-estate tersebut malah melakukan kerjasama untuk melakukan pencurian pada perhiasan yang dimiliki oleh Melander.

Dilain sisi Parker masih menjadi target untuk pembunuhan Kroll. Sisi lain juga menampakkan kru tersebut sukses memenangkan sebuah lelang dan mendapatkan perhiasan dari lelang tersebut. Namun Parker mendapatkan serangan dari Kroll dan mengalami luka karena serangan Kroll.

Leslie yang mengetahui kejadian tersebut lalu merasa khawatir dengan keadaan Parker. Leslie segera menuju ke rumah untuk menjumpai dan melihat kondisi Parker. Sialnya, leslie mendapatkan nasib buruk. Leslie malah bertemu anggota kru lain yang jahat, lalu menyiksa Leslie.

Anggota kru tersebut yang curiga dengan Leslie apakah bekerja sama atau tidak dengan Parker. Akhirnya melakukan interogasi terhadap Leslie. Namun Parker datang, dan akhirnya tak bisa dielakkan lagi perkelahianpun terjadi di rumah tersebut.

Parker dengan keahliannya menusuk serta berhasil menembak Melander. Leslie tidak hanya diam setelah dia lepas, dia ikut bertarung lalu berhasil menembak Carlson dan pada akhirnya semua anggota kru keparat tewas dalam perkelahian tersebut.

Daftar Pemain Dalam Film Parker :

Jennifer Lopez berperan sebagai Leslie Rogers

Jason Statham berperan sebagai Parker

Wendell Pierce berperan sebagai Carlson

Michael Chiklis berperan sebagai Melander

Bobby Cannavale berperan sebagai Jake Fernandez

Clifton Collins Jr. berperan sebagai Ross

Carlos Carrasco berperan sebagai Norte

Patti LuPone berperan sebagai Ascension

Emma Booth berperan sebagai Claire

Micah A. Hauptman sebagai August Hardwicke

Daniel Bernhardt berperan sebagai Kroll

Nick Nolte berperan sebagai Hurley

Itulah sinopsis film Parker yang kami informasikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda terima kasih. Jangan lupa tinggalkan komen kalian ya.

0

6 KOMENTAR

  1. Adegan paling membekas saat Parker hendak ditembak mati ditepi danau, ada sedikit keberuntungan karna yang ditugaskan mengeksekusi sedikit ragu.