Sinopsis dan Daftar Pemain Film Teman Tapi Menikah 2

353
15
Film Teman Tapi Menikah
Film Teman Tapi Menikah

AORLIN – Di Akhir bulan kasih sayang ini Falcon Mempersembahkan Film Bertemakan Kasih Sayang, yaitu Film Teman Tapi Menikah 2 yang merupakan lanjutan dari sekuel film yang sebelumnya.

Film Teman Tapi Menikah Pertama Sukses dengan respon penikmat film indonesia dengan jumlah Penonton 1,65 juta. yang berhasil menempatkan Film Teman Tapi Menikah di peringkat 6 kategori film Terlasris di tahun 2018.

Buat Temen-temen yang belum tahu, film Teman Tapi Menikah ini di angkat dari Novel Sepasang Selebriti yaitu Ayudia Bing Slamet dan Dito Percussion.

Berbeda dengan Film Teman Tapi Menikah yang pertama, Ayudia yang sebelumnya diperankan oleh Vanesha Prescilla atau lebih populer dengan nama Milea. hahaha. di Film Teman Tapi Menikah 2 ini Peran Ayudia Bing Slamet Digantikan oleh Mawar de Jongh. yang juga sebelumnya memainkan peran di film Bumi Manusia bermain dengan Iqbal Ramadhan.

Sedangkan Peran Dito Percussion tetap diperankan Oleh Adipati Dolken.

Sebelumnya penggantian pemeran ayu di film tapi menikah diisukan karena hubungan asmara Adipati dengan Vanesha Prescilia itu kandas ditengah jalan. tapi isu ini di bantu Produser Teman Tapi Menikah 2. karena pergantian pemeran itu karena kebutuhan karakter saja.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah
Teman Tapi Menikah

Agak Berbeda dengan film Teman Tapi Menikah yang pertama, yang sebelumnya menceritakan perjalanan kisah hubungan Ayu dan Dito yang berteman sejak smp, sma, kuliah lalu menikah, di film ini akan menceritakan perjalanan kisah mereka setelah resmi menikah, dan menjalin ikatan pernikahan.

Film ini dibaluti dengan konflik-konflik besar ketika Ayu Positif Hamil, Menjadi Pasangan Muda Tidaklah mudah dilalui oleh mereka, disinilah film ini menyelipkan pesan kepada penonton tentang dinamika kehidupan setelah menikah, terutama untuk calon ibu, bapak yang belum atau sudah menikah.

Jika kamu belum menonton film Teman Tapi Menikah yang pertama, kamu tidak udah khawatir, karena jalan cerita di film kedua ini sangat berbeda, dengan karakter dan sifat Ayu dan Dito yang dewasa setelah resmi menikah. Kalau pun kamu masih ngebet mau nonton Film Teman Tapi Menikah yang pertama, kamu bisa nonton filmnya gratis di Channel Youtube Falcon.

Nonton Film Teman Tapi Menikah Gratis

terhitung sejak artikel ini dibuat, Film Teman Tapi Menikah yang ditayangkan di youtube itu sudah hampir mendapatkan 3 Juta Penayangan dan Menduduki Peringkat 21 di Trending Youtube, Film nya berdurasi 1 Jam 42 Menit. jadi apalagi nih, siapkan waktu dan kuotamu ya sob.!

Daptar Pemain Teman Tapi Menikah 2

Selain Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, Film yang berdurasi 1 Jam 40 Menit ini di Ramaikan oleh beberapa aktor terkanal, yaitu :

  • Vonny Cornellya
  • Sari Nila
  • Ivan Leonardy
  • Clay Gribble
  • Sarah Sechan
  • Jouedy Pranata
  • Tubagus Ali
  • Ravil Prasetya
  • Narga Kautsar
  • Canti Tacrl
  • Thailia Basir
  • Lili Sp

Naskah Film Teman Tapi Menikah Ini Ditulis Oleh, Johanna Wattimena, Ayudia Bing Slamet, dan Dito Percussion.

Di Sutradai Oleh Rako Prijianto dan Sudah Mulai Tayang Sejak 27 Februari 2020, Jadi Gmana Menurut mu nih Sob Tentang Film Rilisan Falcon Pictures ini? Akankah sesukses film Teman Tapi Menikah Sebelumnya? Mari Buka Diskusi di Kolom Komentar ya.. hehe.

15 KOMENTAR

  1. Makasih koreksinya mas. Udah saya ganti. Mungkin itu effect nulis nya bergadang jadi tulisannya agak ngawur.. wkwk.

    Terima kasih telah berkunjung mas dan salam kenal kembali 🙂

  2. Aku ada ketertarikan menonton Teman Tapi Menikah 2 sih, soalnya baru-baru ini nonton yang pertama, eh ternyata seru dong.
    Tapi, aku penasaran, kenapa pemain ceweknya diganti ya? Mau cari informasi lewat youtube kok males nonton, enakan baca.

    PS:
    Kak, ada yang typo lho…
    “Jika kamu belum menonton film Teman Tapi Menikah yang pertama, kamu tidak udah khawatir,”

    Barangkali mau diedit.
    Makasih ya.

  3. Kalo ane sih… jangan diganti. ini style blogger. yang kesannya informal. biar ane sering baca disini dan kasih komeng.. hehehehe. Salam kenal yah Aorlin