Shorten.Sh – URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019

95
0
Gambar Pendukung Shorten.sh Url Shortener Yang Membayar Mahal 2019
Gambar Pendukung Shorten.sh Url Shortener Yang Membayar Mahal 2019

Shorten.Sh merupakan website Pemendek Tautan yang bisa anda gunakan untuk merubah Link Panjang menjadi pendek dari sebelumnya. Biasanya tautan yang memiliki karakter sedikit lebih mudah untuk diingat oleh pelanggan atau penggemar anda.

Dengan Shorten ini bukan hanya bisa membuat link pendek, melainkan dapat juga digunakan sebagai pekerjaan sampingan, penghasilannya pun cukup menggiurkan. Artinya anda tidak boleh menganggap remeh URL Shortener, karna jika sudah mempunyai 1000 Pengunjung, anda bisa saja mendapatkan uang lebih banyak dari yang terkira.

Lalu bagaimana caranya? Cara menghasilkan uang dengan URL Shortener sebenarnya sangat mudah, namun yang perlu dipersiapkan adalah mental.

Karna disaat anda tidak mempunyai pengunjung, pasti akan merasa putus Asa. Jika semua sudah siap, maka silahkan lanjut baca artikel ini.

Perlu anda ketahui, tidak banyak URL Shortener yang berani membayar mahal. Jikalau pun ada, itu hanya berlaku untuk sementara, hal ini mungkin sudah anda buktikan sendiri. Bisa kita lihat, akhir-akhir ini cpm shortlink lokal turun drastis dan bahkan lebih buruk dari itu, yakni terjadinya penipuan.

Untuk hal ini, saya menyarankan Shorten untuk kalian yang ingin memonetisasi tautan. Kenapa begitu? Alasannya silahkan anda baca dibawah ini.

Mengapa Harus Shorten.Sh?

Alasannya mungkin tidak terlalu banyak. Tapi yang paling saya sukai dari Shortlink Terbaik ini adalah Konsisten. Iya, mereka sangat konsisten dengan Publisher Rates, yang artinya  tidak turun naik seperti di Indonesia serta pembayarannya sangat cepat.

Selain dari itu, Tautan Pendek dari Shorten.Sh sangat mudah Dilewati Pengunjung. Tidak terlalu banyak iklan dan yang paling penting tidak menyesatkan pengunjung. Untuk melewati Tautan Pendeknya, visitor tinggal melewati Captha dan menunggu waktu 3 Detik, baru setelah itu akan diarahkan kehalaman aslinya.

Itu Saja alasannya, lalu berapa Publisher Ratesnya?

Publisher Rates Shorten Sh

Jika kalian memang pemain lama di dunia URL Shortener, pastinya sudah paham berapa payout rates URL Shortener yang berasal dari Luar Negeri. Tentunya bayaran untuk negara kita lebih kecil bila dibandingkan dengan negara lainnya dan Rata-rata yang menduduki peringkat pertama adalah Amerika Serikat dan Greenland.

Walaupun terbilang kecil, Shorten Sh adalah salah satu situs Pemendek URL yang berani membayar mahal untuk trafik dari negara Indonesia, yakni $4 Per 1000 Views. Jika sudah terkumpul $4, berarti anda tinggal mencari 16 Dollar lagi biar bisa dicairkan melalui (Paypal, dan Webmoney).

Peraturan Shorten Sh

Sebelum bergabung dengan Shorten Sh, sebaiknya anda harus membaca peraturan dibawah ini lebih dulu. Demi kelansungan kerja sama dengan mereka, ingat dan patuhi peraturan dari Situs ini. Jangan pernah untuk mencoba melanggarnya, atau tidak, anda akan mendapat hukuman.

Biasanya hukuman tergantung dari berapa besar pelanggaran yang anda lakukan, jika anda melakukan penipuan trafik, itu sudah termasuk sebagai pelanggaran yang sangat fatal. Sebagai hukumannya, mungkin proses penarikan anda akan ditahan dan bisa jadi akun dibanned.

Berikut peraturannya:

  • Jangan memperpendek link yang mengandung konten hak cipta
  • Jangan menempatkan Tautan Pendek di situs yang berbahaya.
  • Jangan Mengunjungi Tautan Pendek anda sendiri secara terus menerus
  • Dilarang menggunakan pertukaran trafik atau hal curang lainnya.
  • Jangan Membuat akun lebih dari dua, hanya untuk mendapat refferal.

Jika sudah siap dengan peraturannya, maka silahkan baca cara daftar dan membuat link pendeknya dibawah ini.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Shorten.Sh

Untuk menghasilkan uang dengan Shortlink Terbaik ini, tentunya anda harus memiliki akun dan Tautan Pendek Lebih dulu. Supaya bisa memiliki keduanya, anda tinggal mengikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Mendaftar di Shorten.sh

1. Silahkan kunjungi link berikut: Shorten.sh

Shorten.Sh - URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019
Shorten.Sh – URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019

2. Isi Informasi akun anda dengan lengkap, lalu tekan Register.

3. Proses Pendaftarannya sudah selesai.

Cara Membuat Link Pendek Menggunakan Shorten.sh 

1. Login akun Publisher anda

Shorten.Sh - URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019
Shorten.Sh – URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019

2. Dihalaman Dasboard tekan “New Shorten Link” dibagian atas.

Shorten.Sh - URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019
Shorten.Sh – URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019

3. Masukkan link yang ingin dipendekkan, dan jangan lupa atur tanggal expirednya (Kadaluarsa), kemudian tekan tombol Shorten.

Shorten.Sh - URL Shortener Yang Membayar Mahal 2019

4. Nah, proses memperpendek linknya sudah selesai. Selanjutnya anda tinggal menyalin link tersebut dan membagikannya di media sosial, dengan begitu anda sudah bisa menghasilkan uang dari Shorten Sh.

Nahh… itu dia temen-temen salah satu URL Shortener Yang Membayar Mahal di tahun 2019, jika kalian ingin mencari Referensi Tentang Url Sortener yang Membayar Mahal Lainnya, temen-temen bisa mengunjungi Blog Retakiya.com.

Sekian artikel Aorlin kali ini, semoga bermanfaat yaaaa. see you guys 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here