Review Keyboard Gaming Sades Sabre, Harga Murah Berkualitas?

52
0
Ilustrasi Keyboard Gaming Sades Sabre
Ilustrasi Keyboard Gaming Sades Sabre

Hallo semuanyaaa,,… selamat datang lagi nih ke blog sederhananya Aorlin, udah lama nih aku gak Posting Artikel, Jadi Terlantar gini nih Blognya.. 🙁

Mumpung Hari ini Aorlin lagi di wifi dan ada sedikit pengetahuan yang ingin Aorlin bagikan ke temen-temen, yaudah deh.. aku sempetin bikin artikel, artikel seadanya aja nih.. wkwkw.. Lets Back To The Topic Gaes 🙂

Sades merupakan salah satu brand yang mengeluarkan perlengkapan gaming seperti mouse, headset,
keyboard dan lain-lain yang berasal dari negeri China.

Sades hadir di Indonesia untuk melayani kebutuhan para Gamers di tanah air. Salah satu produk mereka akan Aorlin review di artikel ini, yaitu Keyboard Gaming Sades Sabre.

Fitur Keyboard Gaming Sades Sabre

Keyboard Gaming Sades Sabre
Ilustrasi Keyboard Gaming Sades Sabre

Sades sabre merupakan salah satu keyboard TKL gaming yang sudah dilengkapi dengan lampu RGB  dengan harga yang terjangkau.

Bagi yang belum tahu keyboard TKL merupakan keyboard Ten key less  atau keyboard tanpa numb pad.

Keyboard ini tergolong dalam keyboard gaming membrane dengan 25 anti-ghosting yang artinya kamu dapat menekan hingga 25 tombol sekaligus dan computer tidak akan
salah dalam membacanya.

Walau dipatok dengan harga yang cukup terjangkau namun nyatanya fitur LED backlight pada keyboard sades sabre ini tergolong canggih. Kenapa bisa dibilang canggih? Karena LED backlight nya sudah dapat menyajikan berbagai warna berikut daftar warnanya :

●Merah
●Biru
●Hijau
●Ungu
●Toska
●Kuning
●Putih

Selain menyajikan banyak warna terdapat beberapa Backlight efek yang akan menambah canggih keyboard ini, seperti mode wave, rainbow, static, dan Breathing.

Kamu juga dapat dengan mudah mengatur tingkat kecerahan dari backlight nya loh..bahkan kamu dapat mematikan fitur backlight nya jika merasa tidak diperlukan.

Selain tingkat kecerahan, tersedia juga pengaturan untuk tingkat kecepatan dari efek cahaya yang dikeluarkan.

Hhm gimana? Keren gak tuh bre?

Desain dan Bahan Keyboard Gaming Sades Sabre

Review Keyboard Gaming Sades
Ilustrasi Review Keyboard Gaming Sades

Dari segi desainnya keyboard ini minimalis sekali dengan lambang sades kecil di atasnya. Bentuknya juga sudah solid sehingga tidak terlihat seperti keyboard murahan.

Untuk bentuk keycapsnya juga udah enak banget karena tidak rata seperti keyboard pada umumnya Secara keseluruhan keyboard ini terbuat dari bahan plastik.

Walaupun belum terbuat dari alumunium, Keyboard Sades sabre ini sudah terasa sangat solid. Mungkin ini akibat dari beratnya.
Sades sabre memiliki bobot yang tidak ringan untuk ukuran keyboard yaitu 600 gram.

Sehingga kurang cocok jika anda ingin membawanya bepergian. Kabel yang dipakai merupakan kabel yang sudah braided
atau dilapisai kain. Sehingga dapat membuat kabel ini kuat dan tidak mudah putus.

Colokan USB nya juga bukan kaleng-kaleng karena USB-nya sudah dilapisi dengan emas agar konektivitas menjadi lebih stabil.
Untuk bagian bawahnya ini sudah dilengkapi dengan karet di keempat sisi-sisinya agar posisi keyboard tidak mudah bergeser. Bahkan tidak akan bergeser jika anda memakainya secara normal.

Sayangnya keyboard ini belum dilengkapi dengan arm rest dalam paket pembeliannya. Dalam paket pembeliannya hanya berisi keyboard ini saja yang telah dilindungi dengan bubble warp kecil.

Bagaimana dengan tinggkat kenyamanannya?

Bagi saya yang biasa menggunakan keyboard votre, saya sangat terkesan dengan apa yang telah diberikan oleh keyboard ini.

Karena saya merasa nyaman sekali ketika menekan keyboard ini. Selain itu suara yang dihasilkan dari ketikkan setiap tombolnya juga lumayan enak.

Harga Keyboard Gaming Sades Sabre

Ulasan Keyboard Gaming Sades Sabre
Ulasan Keyboard Gaming Sades Sabre

Untuk harganya sendiri keyboard ini dibanderol dengan harga sekitar 180.000 rupiah sampai 220.000 rupiah saja.

Dengan harga segitu kamu akan memperoleh keyboard membaran TKL yang sudah RGB dengan berbagai macam fiturnya.

Keyboard ini sanagat saya rekomendasikan bagi kamu yang memiliki meja yang kecil. Sehingga kamu tidak akan bingung dimaka akan meletakan mouse kamu. Keyboard ini sangat worth itu untuk anda beli.

Sekian Artikel Review Keyboar Gaming Sades Sabre kali ini, semoga bermanfaat ya,,, see you di artikel berikutnya yaaa.. 🙂

jangan bosan mampir yakkk ^-^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here