Perbedaan akun Adsanse Hosted dan Non Hosted yang Harus Pemula Tahu! Mana Lebih Baik?

838
6
Perbedaan Akun Adsanse Hosted Dan Non Hosted
Perbedaan Akun Adsanse Hosted Dan Non Hosted

Hallo gaes di posting artikel kali ini, kita akan berbicara secara rinci, Perbedaan akun Hosted dan Non Hosted pada Google Adsense?

Bagi orang yang masih pemula di Google Adsanse pasti tidak akan menyadari Perbedaan akun Adsanse Hosted dan Non Hosted  ini.

Di artikel ini kita akan membahas tuntas perbedaanya dan mana yang lebih baik!

Apa Itu Google Adsanse?

Google Adsense adalah jaringan iklan terbaik di dunia. Kamu dapat menghasilkan uang dengan menempatkan iklan Adsense di youtube dan Blogging, yang merupakan metode populer untuk menghasilkan uang online.

90% Youtuber dan Blogger sumber utama pendapatan adalah dari Google Adsense. Untuk alasan ini, jika Kamu ingin mendapatkan uang dengan duduk di rumah, Kamu harus mengetahui beberapa hal penting tentang Adsense.

Berikut ini Perbedaan akun Adsanse Hosted dan Non Hosted  pada Google Adsanse, Yuk langsung disimak aja…

1. Akun Adsanse Hosted

Penerbit akun Adsense, yang memungkinkan iklan ditempatkan di Google dan Blogspot hanya oleh produk yang diinduki oleh Google, disebut Akun Adsanse Hosted.

YouTube dan Blogspot adalah produk dari Google. Google sekarang tidak menilai uang dari Kamu untuk mengunggah video ke YouTube atau membuat blog di Blogspot , sementara kedua produk ini di-host oleh Google. Karena alasan itu, akun Adsense yang Kamu setujui di youtube dan Blogspot Blog disebut akun Adsanse Hosted.

Bagaimana Mengetahui Akun yang Diinduki oleh Google?
Cara mengetahui Akun Adsanse yang masih Hosted sangatlah Mudah. Pertama-tama, masuk ke akun Adsense dan klik pada logo yang akan Kamu lihat di sudut kanan atas, sebuah kotak akan terbuka, dan di sini akan ditulis sebagai “Akun di-host” dalam warna merah.

Bagi Hasil Pendapatan pada Akun Adsanse Hosted
Proporsi pendapatan dalam akun yang dihosting Adsense adalah 55% dan 45%. Yang artinya adalah Penerbit mendapatkan 55% dan Google mempertahankan 45% dari pendapatan penerbit.

2. Akun Adsense Non-Hosted

Ketika Kamu membuat blog atau situs web dengan membeli Hosting dan Domain Kamu sendiri dan menyetujuinya dengan Google Adsense, akun serupa disebut Adsense Non-Hosted atau Akun Sepenuhnya Disetujui.

Itu berarti jika Kamu membuat situs web atau blog dengan membeli hosting dan domain di Godaddy , NameCheap , Hostgator , BigRock , Hostinger dan menkaitkannya dengan Adsense, akun itu disebut Akun Adsense yang Disetujui Sepenuhnya.

Selain itu, jika Kamu menggunakan Custom Domain ( .com , .in , .org , .net ) di Blogspot dan menyetujuinya dengan Adsense, Kamu juga akan mendapatkan Akun Non-Hosted.

Bagaimana Mengenali Akun yang Tidak Diinduki Oleh Google?
Cara mengetahui Akun Adsanse yang sudah Non Hosted sangatlah mudah. Pertama-tama, masuk ke akun Adsense kamu dan klik pada logo yang akan Kamu lihat di sudut kanan atas, sebuah kotak akan terbuka, dan di sini akan ditulis sebagai “Akun Non-Hosted” dalam warna merah. Jika tidak ada yang tertulis di Dashboard, itu berarti itu adalah akun Adsense Non-Hosted atau akun yang sepenuhnya disetujui.

Bagi Hasil Pendapatan pada akun Adsanse Non Hosted
Proporsi pendapatan dalam Akun Adsanse Non-Hosted adalah 68% dan 32%. Yang artinya adalah Penerbit mendapat 68% dan Google memegang 32% dari pendapatan penerbit.

Iklan Akun yang Tidak Diinduki dapat memonetisasinya dengan menggunakan beberapa situs web / blog.

Kamu juga dapat menggunakan akun Adsense yang tidak di-host untuk monetisasi channel youtube kamu.

Tetapi konsisten dengan prinsip panduan youtube baru Kamuharus memiliki terlebih dahulu 1.000 Pelanggan atau subscriber dan 4000 jam waktu menonton atau 4000 jam tayang.
Sangat sulit untuk membuat blog Kamu diterima melalui Adsense dan membuat akun yang tidak di-host, untuk itu Kamu harus mengikuti pedoman Adsense.

Nahh.. itulah dia Perbedaan akun Adsanse Hosted dan Non Hosted .

Jadi kesmipulannya Akun Adsanse Non Hosted lebih menguntungkan daripada akun Adsanse Hosted Gaes! Yaa. Walaupun dapetinnya agak lebih rumit dan mengeluarkan biaya. hehehe

Saya harap Kamu sekarang sudah mengerti tentang Akun AdSense Hosted Vs Non-Hosted.

Terima kasih telah membaca postingan saya kali ini dan semoga bermanfaat dan juga menambah wawasan.
Jika kamu mempunyai Pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah dan jangan lupa juga berikan kritik dan saran untuk blog sederhana saya ini! 😊

6 KOMENTAR

  1. #ASK Dapat Adsense dari youtube sekarang saya sedang bermain di Blog dan membeli domain Hosting masih numpang min sama blog , Apakah Youtube saya jadi NON hosted otomatis? dan apakah Blog saya sudah diterima Adsense otomatis?
    Mohon Bantuannya min, Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here