10 Game Multiplayer Android Offline Terbaik Update 2020

5 min read

Game Multiplayer Android Offline Terbaik

Game Multiplayer Android Offline Terbaik – Halo Sobat gamers Aorlin ! Kali ini Admin akan membagikan informasi beberapa rekomendasi game multiplayer android offline terbaik di tahun 2020. Mulai dari game yang ringan sampai yang cukup berat. Saat ini game begitu populer sekali ya di kalangan anak-anak muda bahkan sampai kalangan orang dewasa sekalipun. Memang tidak bisa dipungkiri zaman sekarang begitu asik sekali bermain game saat berkumpul bersama teman atau sanak saudara sekalipun.

Generasi saat ini atau disebut generasi milenial sudah sangat banyak yang melakukan bermain game bersama-sama saat kumpul-kumpul, atau biasa disebut dengan istilah “Mabar” yang artinya “Main Bareng”. Walau sebagian orang berpikir bermain games, hanyalah rutinitas yang sia-sia atau membuang-buang waktu. Tapi untuk zaman sekarang setiap orang yang “JAGO atau AHLI” dalam bermain game bisa menjadi sebuah keahlian yang positif, Lho.

Sebab di zaman sekarang ini, sudah terdapat sebuah kompetisi khusus atau ajang berkelas yang tingkatnya bahkan ada yang sampai berkelas internasional, Keren bukan ?. Di Indonesia pun saat ini sudah terdapat ajang kompetisi game yang sangat memukau. Seperti kompetisi game yang lagi populer saat ini, yaitu game “Mobile Legends Bang Bang”. Game Mobile Legends Bang Bang sudah sangat populer diberbagai kalangan, bahkan sudah memiliki kompetisi yang tidak hanya sekelas nasional melainkan sudah mencapai taraf internasional.

Untuk zaman sekarang bermain game jika kita tahu batasan waktu yang baik, bukan hal yang percuma kan ? Kalau kamu yang bermain game hanya untuk mengisi waktu luang saja, serta kamu tidak ingin menghabiskan banyak kuota data mu hanya untuk bermain game.

Nah kali ini admin bakal share beberapa rekomendasi game offline terbaik untuk kamu mainkan baik sendiri atau bersama teman kamu. Yuk lihat beberapa listnya di bawah ini :

10 Game Multiplayer Android Offline Terbaik

  1. MINECRAFT

Game minecraft merupakan game yang sangat dinikmati oleh banyak anak kalangan remaja yang gemar dengan game visual yang unik. Di dalam game ini kamu dapat mengembangkan kreasi kamu seperti membangun bangunan atau apapun yang kamu inginkan.

Disaat imajinasi kamu muncul disitulah kamu dapat mengutarakannya di dalam game ini. Kamu dapat melakukan banyak hal di dalam game ini, seperti melakukan kegiatan sehari-hari layaknya bertani, memasak, memancing, dan juga kamu dapat membuat berbagai bangunan sesuai imajinasi kamu.

Game minecraft pun dapat kamu mainkan walau tanpa koneksi data sekalipun. Jadi jika kuota kamu sedang habis dan belum kamu isi, namun kamu ingin menghilangkan kejenuhan yang kamu rasakan dengan cara bermain game, kamu dapat memainkan game ini secara offline.

Di saat offline sekalipun, kamu juga masih dapat bermain game ini bersama dengan teman kamu. Tidak ribet untuk bermain game ini dengan teman kamu walau tanpa koneksi data sekalipun, kamu hanya perlu untuk menyalakan hotspot di handphone kamu dan teman kamu.

Lalu kamu sudah dapat bermain game minecraft ini secara offline bersama teman kamu. Namun yang akan menjadi host di dalam game ini diharuskan untuk terlebih dahulu masuk ke dalam game.

Game minecraft juga tidak hanya tersedia untuk devices Android. Game minecraft juga sudah tersedia bagi kamu pengguna IOS sekalipun. Silahkan kamu kembangkan imajinasi kamu ya sobat Aorlin di dalam game minecraft ini.

  1. DUAL! – DEFLECT

Game yang dikatakan sebagai raja game offline ini merupakan game rilisan sang developer Seabaa dan termasuk ke dalam game berkategori Laga. Game ini memiliki beberapa kesamaan dengan game di aplikasi lain, Lho.

Jika kamu pernah memainkan game yang bernama Hago. Pasti kamu berpikir bahwa game ini memiliki beberapa kesamaan dengan game Hago. Memang game DUAL! ini memiliki beberapa kesamaan dengan game Hago yang dimana di dalam game DUAL! ini kamu bisa memainkan berbagai game lain di aplikasi ini.

Game Dual! juga tersedia untuk device Android dan IOS. Andaipun kamu bosen apabila memainkan game ini sendirian. Kamu dapat memainkan game ini juga bersama dengan temanmu. Untuk mengkoneksikan game ini dengan game temanmu agar dapat bermain bersamaan.

Kamu hanya perlu menghidupkan koneksi bluetooth di HP kamu. Tidak sulit bukan? kamu langsung dapat bermain bersama temanmu jika kamu sudah saling terhubung dengan temanmu.

  1. METAL SLUG 3

Game yang dirilis oleh developer SNK CORPORATION ini merupakan game yang sangat populer pada zamannya dahulu. Bagaimana tidak populer game ini ada di berbagai jenis console playstation. Seperti di Playstation 1 dan 2 yang dimana game Metal Slug ini sangat populer di dalam console tersebut pada tahun 2000 an.

Nah untuk sobat yang gemar memainkan game ini sewaktu kecil dahulu, kini sobat bisa memainkannya lagi saat ini. Tentu dengan console yang berbeda bukan lagi di Playstation. Namun bisa sobat bisa memainkan game ini di gadget sobat.

Tidak hanya keren game yang satu ini juga dapat sobat mainkan bersama-sama dengan teman. Untuk menghubungkan sobat dan teman di dalam game ini cukup mudah kok. Sobat hanya perlu menggunakan koneksi bluetooth saja, dan setelah tersambung sobat dapat memainkan game ini bersama dengan teman sobat.

  1. BOMBSQUAD

Game yang sangat cocok untuk dimainkan saat berkumpul bersama teman sobat. BombSquad merupakan game yang cukup kompetitif serta juga dapat kamu mainkan bersama dengan temanmu atau bahkan sendiri sekalipun.

Terlihat seperti permainan sepak bolah, namun sayangnya bukan sama sekali. Memang di dalam game ini terdapat 2 buah gawang, serta 2 tim yang akan salah berlawanan. Namun game ini bisa kamu mainkan oleh 8 orang, cara menyambungkannya cukup dengan menggunakan koneksi hotspot portable saja.

Di dalam game ini nantinya akan ada 2 tim yang berlawanan. Tim tersebut dibagi menjadi tim merah dan tim biru. Kedua tim nantinya akan saling melemparkan bomb satu sama lain. Sampai tersisa hanya 1 tim yang memiliki kesamaan warna.

Game ini sepertinya cocok sekali jika kamu mainkan saat bertemu teman lama mu hanya mencairkan suasanya, apabila bingung mau membicarakan hal-hal lain.

  1. TWO GUYS & ZOMBIES

Game offline Two Guys & Zombies ini merupakan game dengan genre action yang dimana kamu akan menembaki zombie-zombie untuk dapat bertahan hidup. Game ini juga memiliki grafis 2D yang membuat gambar zombienya terlihat agak lucu.

Kamu dapat memainkan game ini juga bersama dengan temanmu. Karena game ini dapat dimainkan oleh 2 orang lho.

Dengan cara saling mengkoneksikan jaringan bluetooth kamu dengan temanmu. Jika sudah saling terkoneksi jaringan bluetooth kamu, kamu sudah dapat memainkan game ini bersamaan. Karakter yang akan kamu pakai adalah seorang koboi dan polisi, dimana nanti kamu akan menembaki zombie karakter tersebut. Cukup seru bukan?

  1. WARLINGS

Untuk kamu yang menyukai game dengan genre strategi. Mungkin game offline yang satu ini akan cocok dengan kamu. Kamu bisa menggunakan taktik, serta senjata yang kamu miliki agar bisa mendapatkan kemenangan dalam game ini.

Di dalam game ini terdapat 6 medan perang, berbagai senjata, serta dapat kamu mainkan bersama dengan temanmu melalui koneksi bluetooth di hp kamu.

Ada berbagai tempat dimana kamu dapat bertarung dengan temanmu. Contohnya di udara, di darat, di laut dan juga banyak lagi tempat yang bisa kamu pilih di dalam game yang menyenangkan ini.

  1. VIRTUAL TABLE TENNIS

Nah untuk kamu yang ingin memainkan game dengan grafis sudah 3D namun bergenre olahraga. Sudah jangan dipikir ulang game Virtual Table Tennis ini mungkin sangat cocok untuk kamu mainkan. Apalagi jika kamu pecinta olahraga tenis.

Tentu sangat aneh apabila kamu tidak memainkan game tenis ini. Game ini akan menyajikan untuk kamu tampilan visual yang cukup menarik.

Serta kamu juga dapat memainkan game ini bersama dengan temanmu. Jadi, asik bukan kalau kamu dapat bertanding dan melawan temanmu di dalam game ini.

Game ini juga tidak hanya dapat kamu mainkan secara offline via koneksi bluetooth. Kamu juga dapat memainkan game ini dengan koneksi internet sekalipun.

  1. CYBERSPHERE: SciFi Third Person Shooter

Game dengan tema SciFi ini termasuk game offline juga lho. Kamu yang suka game dengan genre action tapi bertema SciFi harus bgt mainin game ini. Selain itu juga kamu dapat memainkan game ini berdua bersama teman atau kerabatmu tentunya.

Game ini menceritakan tentang konflik yang terjadi antara manusia oleh makhluk aneh seperti alien, cyborg, serta robot-robot. Kamu nanti akan berperang melawan mereka semua untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran yang di akibatkan alien tersebut.

Untuk bermain bersama teman kamu cukup mudah. Kamu hanya harus menggunakan jaringan hotspot agar bisa terhubung dengan temanmu.

  1. MINI MILITIA – Doodle Army 2

Walau memiliki grafis 2D tetapi game yang satu ini tidak kalah menarik. Kamu yang menyukai game tembak-tembakan mungkin akan tertarik saat melihat game ini. Pada game ini kamu dapat bermain bersama temanmu hingga mencapai 12 orang.

Cara mengkoneksikannya juga seperti biasa hanya cukup menggunakan jaringan hotspot portable saja. Kamu juga dapat menemukan berbagai tipe senjata saat memainkan game ini seperti sub machine gun, AR atau assault rifle, bahkan shotgun sekalipun.

  1. SPECIAL FORCES GROUP 2

Kalau di atas merupakan game tembak-tembakan dengan grafis 2D. Game satu ini adalah lawannya yakni game Special Forces Group 2 dengan grafis yang sudah 3D. Game ini juga termasuk game yang dapat kamu mainkan offline menggunakan jaringan hotspot portable bersama temanmu.

Menurut admin sendiri sih game ini lebih mirip ke game Counter Strik di PC hehe. Selain dapat irit kuota karena game ini bisa dimainkan offline, tampilannya pun cukup menantang layaknya game-game perang yang menggunakan koneksi internet.

Untuk saat ini mungkin 10 dulu daftar Game Multiplayer Android Offline Terbaik yang dapat admin infokan InsyaAllah nanti akan admin update lagi game-game lainnya. Semoga bermanfaat, dan ingat jangan sampai lupa waktu ya saat bermain games. Terima kasih sudah berkunjung.

ID Line Ghost Untuk Tambah…

Aorlin
2 min read

Tinggalkan Balasan