Cara Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Terbaru Juli 2020

689
0
cara isi voucher telkomsel 1
source:YoutubeChannel/SaddhaTV

Cara Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Terbaru 2020 – Telkomsel sudah sejak lama memberikan kemudahan kepada para penggunanya yang akan melakukan pengisian ulang kuota data ataupun pulsa biasa. Melalui adanya voucher isi ulang yang dikeluarkan pihak Telkomsel sendiri.

Kemudahan tersebut benar-benar terasa oleh para pengguna telkomsel itu sendiri. Karena dengan adanya voucher tersebut pengguna tidak usah harus selalu antri jika ingin mengisi ulang kuota data ataupun pulsa reguler.

Walaupun pada saat penggunaan ponsel pintar atau smartphone sudah banyak digunakan oleh masyarakat diberbagai kalangan usia. Serta sudah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa memudahkan para pengguna telkomsel untuk melakukan pengisian pulsa ataupun kuota melalui aplikasi dengan mudah.

Seperti aplikasi OVO, Dana, atau bahkan pengguna ponsel pintar bisa menggunakan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan aplikasi lainnya untuk melakukan pengisian pulsa atau kuota data.

Memang cara pengisian kuota data atau pulsa regular menggunakan berbagai aplikasi di Android atau IOS menggunakan ponsel pintar sangat mudah. Tapi, hal tersebut masih saja memiliki kekurangan. Yaitu dimana pengguna harus memiliki saldo pada rekeningnya agar dapat menyelesaikan transaksinya.

Nah, sedangkan tidak semua orang memiliki rekening kan? Maka dari alasan itulah mungkin penggunaan voucher isi ulang masih banyak dilakukan oleh masyarakat.

Belum lagi banyak sekali keuntungan jika anda menggunakan cara isi ulang kuota atau pulsa regular menggunakan voucher, beberapa di antara keunggulan itu ialah :

1. Privasi Anda Lebih Terjaga

Dengan menggunakan cara pengisian ulang kuota atau bahkan pulsa regular menggunakan voucher. Secara tidak langsung anda telah menjaga privasi milik anda sendiri.

2. Menjaga Nomor Anda Dari SPAM

Pada zaman sekarang sudah tidak aneh bukan jika anda sering mendapatkan SMS spam dari pihak tidak dikenal. Jika anda telah memberi nomor telkomsel atau simpati yang baru dan bersih dari spam, apalagi jika nomor tersebut merupakan nomor yang cantik dan anda suka.

Maka anda perlu sekali untuk menjaga privasi anda. Yaitu dengan cara anda harus menggunakan cara pengisian ulang menggunakan voucher agar privasi anda terjaga lebih maksimal.

3. Menjaga Pribasi Anda Dari Berbagai Penipuan

Maraknya penipuan di zaman sekarang membuat banyak sekali orang risih serta tidak sedikit juga yang malah terjebak ke dalam jebakan penipuan tersebut. Miris bukan? Nah jika anda membeli nomor baru sebaiknya anda benar-benar menjaga privasi anda.

Apabila anda ingin melakukan pengisian ulang kuota atau data, anda juga dapat melakukan isi ulang menggunakan cara pengisian dengan voucher agar privasi anda lebih terjaga.

Namun dari berbagai banyak kemudahan itu masih ada saja pengguna yang melakukan pengisian ulang dengan menggunakan voucher mungkin karena tiga kelebihan cara ini seperti yang saya jelaskan di atas.

Maka dari itu artikel ini saya buat agar dapat memudahkan para pengguna Telkomsel atau Simpati dalam melakukan pengisian ulang menggunakan voucher. Untuk cara pengisian ulang menggunakan voucher tersebut anda bisa melihat caranya di bawah ini.

BACA JUGA : Cara Jitu Melacak Nomor HP Seseorang Dengan Cepat, Dijamin Bakal Ketemu!!

Cara Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel

cara isi voucher telkomsel 1
source:YoutubeChannel/SaddhaTV

1. Dengan Cara Melalui Kode USSD

Cara pengisian menggunakan DIAL/Kode USSD sebenarnya bervariasi, anda dapat mencoba berbagai cara di bawah ini.

a. Anda masukan kode voucher yang telah anda beli dengan cara *133#masukan kode vouchernya#.
b. Setelah itu anda klik OK/YES/atau anda pencet tombol telpon sesuai sim yang akan anda gunakan untuk isi ulang.
c. Setelah itu biasanya anda akan mendapatkan sms notifikasi pengisian ulang jika anda benar memasukkannya.
d. Apabila anda tidak mendapatkan sms masuk anda dapat langsung mengecek di aplikasi My Telkomsel apakah voucher reguler atau kuota data anda telah masuk.

2. Cara Kedua Dengan Telpon ke 888

Cara yang ini cocok digunakan apabila anda merasa cara yang pertama cukup sulit, cara ini cocok untuk orang yang sudah tua atau berusia lanjut.

a. Telpon Ke Nomor 888

Anda bisa juga dengan cara menekan atau hubungi nomor 888 dan anda ikuti proses instruksi selanjutnya. Tinggal anda tunggu sms masuk atau anda dapat langsung cek apakah pulsa atau kuota anda telah terisi ulang.

Jika anda mengalami tidak menerima sms notifikasi sukses pengisian ulang, anda bisa langsung mengceknya di aplikasi My Telkomsel di handphone anda.

Demikian artikel mengenai Cara Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Terbaru 2020 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini melalui media sosial anda, Terima kasih.

0