Suka Bunga? Ketahuilah Ini Arti Warna Bunga Mawar Yang Begitu Menarik

102
4
Arti Warna Bunga Pada Bunga
Arti Warna Bunga Pada Bunga mawar

Aorlin.com – Hallo sahabat semuanya, selamat datang di blog sederhana aorlin, mungkin sobat adalah orang yang penyuka bunga sehingga sobat membuka artikel ini.

saya sih lumaya suka dengan bunga yang beragam dan  cerah warnanya, apalagi ditanami di perkarangan rumah, terasa sejuk dan asri banget.

Arti Warna Bunga Mawar Yang Begitu Menarik

Tapi sobat tau gak sih ternyata warna-warna dalam bunga itu ada artinya tersendiri-sendiri. Berikut Di postingan kali ini Aorlin akan memberikan penjelesan tentang Arti Warna Bunga Mawar Yang Menarik yang ungkin bisa menambah wawasamu. Yuk disimak sob..

Arti Warna Bunga Mawar Orange

Arti Warna Bunga Mawar Orange
Arti Warna Bunga Mawar Orange

Bunga mawar berwarna orange seperti melambangkan perpaduan makna bunga mawar kuning sebagai lambang persahabatan, dan mawar merah sebagai bentuk lambang cinta.

Bunga mawar orange melambangkan sebagai sebuah kehangatan dan kepedulian kepada sang penerima atau juga sebagai ungkapan menunjukkan rasa bangga. Bunga mawar berwarna orange cocok sekali untuk diberikan kepada pasangan anda saat akan berbulan madu (untuk pasangan yang baru menikah) bisa juga diberikan untuk seseorang yang baru saja lulus dari sekolah atau tempatnya kuliah.

Arti Warna Bunga Mawar Kuning

Arti Warna Bunga Mawar Kuning
Arti Warna Bunga Mawar Kuning

Bunga mawar dengan warna kuning biasanya diartikan sebagai bunga yang memiliki makna kegembiraan, kebijaksanaan, dan optimistik.

Jika anda ingin mengirimkan bunga untuk seseorang yang sedang merasa bahagia, mawar kuning sangat tepat untuk anda. Warna mawar kuning memberikan kesan sebagai kehangatan. Bunga mawar kuning dapat membuat suasana ruangan yang cenderung gelap menjadi terlihat lebih terang dan indah.

Bunga mawar kuning biasa ditunjukkan sebagai ungkapan rasa terima kasih, ucapan selamat, dan ucapan untuk orang yang sedang sakit.

Arti Warna Bunga Mawar Putih

Arti Warna Bunga Warna Putih
Arti Warna Bunga Warna Putih

Bunga mawar putih cenderung terlihat begitu tenang, dan kalem. Mawar putih melambangkan sebuah kemurnian, kepolosan, dan juga penghormatan.

Sering juga bunga mawar putih dilambangkan sebagai sebuah kesetiaan serta keharmonisan dalam sebuah kehidupan manusia, karena warna putih yang direfleksikan sebagai simbol netral.

Apabila anda ingin memberikan sebuah mawar putih untuk sahabat anda juga tidak masalah karena bunga mawar putih bisa juga melambangkan sebuah persahabatan yang sejati.

Anda juga tentu bisa apabila memberikannya kepada pasangan anda sebagai sebuah ungkapan anda sangat mencintainya dengan tulus. Warna putih dalam bunga mawar putih juga bisa diartikan sebagai sebuah penyampaian rasa hormat, dan sebagai mengekspresikan harapan untuk masa depan.

Arti Warna Bunga  Mawar Merah

Arti Warna Bunga Mawar Merah
Arti Warna Bunga Mawar Merah

Rose flower atau mawar merah sangat sering sekali digunakan oleh orang-orang dalam rangka untuk menyampaikan isi hatinya kepada sang wanita pujaan hatinya.

Hal tersebut berarti memberikan sebuah sinyal bahwa mawar merah dapat dijadikan sebagai sebuah perantara dalam mengungkapkan perasaan. Bunga mawar merah melambangkan sebuah cinta dan kasih sayang, mengagumi seseorang akan kecantikannya, keberanian dan juga penghormatan.

Bunga mawar merah sangat tepat untuk anda gunakan apabila anda ingin menyatakan sebuah perasaan kepada seseorang yang anda cintai. Karena mawar merah selain harum juga memiliki kesan warna yang begitu cantik dan banyak disukai oleh para wanita.

Anda tahu apa yang terlihat klasik dan romantis dari mawar merah?

Tentu hampir semua orang dapat menebaknya bahwa buket bunga mawar merah merupakan sebuah barang yang tepat sekali untuk diberikan kepada pasangan anda, sehingga suasana dapat menjadi romantis begitu anda memberikannya.

Bunga mawar merah juga dapat mekar dalam berbagai nuansa warna yang begitu menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Hal tersebut juga dapat memberikan sebuah makna yang begitu berbeda.

Seperti warna merah terang yang berarti menandakan sebagai sebuah ungkapan asmara yang begitu bergejolak. Semakin banyak tangkai bunga yang anda berikan, semakin menandakan bahwa perasaan anda begitu besar kepadanya.

Sedangkan warna mawar merah burgundy melambangkan sebuah cinta yang belum terealisasikan.

Nah sekian dulu artikel saya mengenai arti warna bunga mawar ini, semoga bisa menambah wawasan kamu ya..

Bagi sobat yang ingin membeli bunga buket ataupun bunga mawar, dan jenis karangan bunga lainnya seperti bunga papan, dan yang lainnya. Sobat bisa membelinya di satuflorist.com

Aorlin

Owner Blog Aorlin.com
Blogger yang pingin banget Pergi ke Jepang. *doain ya gaes ^-^
Saya juga sangat tertarik dengan Indsutri Kreatif dan Dunia Intenet
Hobi saya Membaca, Ngedit Foto dan Video.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here