Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Gratis dan Mudah Digunakan

37
0
Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp Android
Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp Android

Membuat konten video adalah hal yang menyenangkan.

Apalagi bisa di share di youtube, insatgram dan social media lainnya lalu ada yang menonton kemudian bisa bermanfaat dan menghibur buat orang lain.

Dan siapa sangka, sekarang dari membuat konten video di youtube atau insatgram kita bisa mendapatkan penghasilan, dari iklan dan promosi produk.

Dan pasti banyak dari temen-temen yang tertarik untuk mencari penghasilan dari membuat konten video.

Untuk membuat konten video yang bagus, kamu harus mengeditnya terlebih dahulu di aplikasi pc atau laptop, tapi buat kamu yang gapunya laptop atau pc, gak usah khawatir karena sekarang banyak kok aplikasi edit vidio di hp/smartphone.

6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Gratis

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp
Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp

Buat kamu yang masih bingung untuk memilih aplikasi edit vidio kamu, Berikut ini aorlin telah merangkum aplikasi edit video terbaik di android dan juga mudah untuk kamu gunakan. Yuk disimak..

1. Kinemaster

Aplikasi edit video android terbaik adalah kinemaster, aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang paling populer dikalangan youtuber yang mengedit video menggunakan smartphone.

Kinemaster memiliki fitur-fitur yang mudah untuk digunakan, di aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan beberapa layer video, foto, transisi, dan effect-effect menarik lainnya yang disediakan aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis, tapi kalau gratis ada kekurangannya gaes, hahah..yaitu hasil vidio yang kamu eksport nantinya akan disertai watermark kecil di bawah sebelah kanan hasil editan kamu.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa mendownload versi premiunnya, ya walaupun kamu harus mengeluarkan sedikit uang yaa… heheheh.

2. Power Director

Aplikasi edit vidio gratis berikutnya adalah Power Director.

Power director merupakan salah satu aplikasi edit vidio yang aku suka, karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan banyak size memori.

Untuk menambahkan vidio kamu tinggal drag and drop saja kedalam timeline.

Aplikasi ini juga mendukung effect-effect terkini seperti, slow motion, fast motion, bahkan chroma key. Keren bukan? Dengan menggunakan hp kamu sudah bisa mengedit vidio yang sama dengan editan komputer.

3. Filmora Go

Aplikasi ini sangatlah keren dan tentunya gratis, beda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, walaupun gratis, aplikasi edit video ini tidak menampilkan watermark pada video kamu.

Dengan filmora go kamu bisa mengedit vidio kamu tanpa khawatir akan ada watermark yang mengganggu di vidio kamu.

4. Action Director

Setelah berhasil menjadi salah satu aplikasi edit video yang populer di kalangan editor pc, Acrion Director juga kin tersedia aplikasinua untuk Android.

Kelebihan aplikasi Action Director adalah telah mendukung video beresolusi 4k, jadi buat kamu yang merekam vidio dengan format 4k kamu bisa menggunakan aplikasi Action director untuk mengedit vidio kamu.

4. Adobe Premiere Clip

Sama dengan aplikasi Action Director, adobe premiere clip adalah terobosan terbaru dari adobe premiere versi pc.

Versi androidnya juga dibekali dengan banyak fitur dan tools menarik sama seperti versi Pc nya.

Aplikasi ini akan memudahkan kamu yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro di Pc.

6. Quik

Dengan aplikasi quik kamu bisa memotong video, menambah teks, dan menyinkronkan semuanya secara cepat dengan musik yang kamu tambahkan, karena aplikasi ini mempunyai fitur edit otomatisnya.

Aplikasi ini juga gratis dan tidak menampilkan watermark atau iklan apapun.

Nah… itulah dia Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Android yang Gratis dan Mudah Digunakan untuk temen-temen yang ingin memulai membuat konten vidio, semoga bermanfaat dan bisa membantu ya….

Terima kasih telah berkunjung ke blog aorlin dan sampai jumpa di artikel menarik berikutnya… see you gaes…