Apa itu Bucin? Berikut Ciri-ciri, Jenis dan Penjelasannya

3 min read

Punya Pasangan

Apa itu Bucin? Berikut Penjelasannya – Hallo sahabat Aorlin, bagaimana kabarinya nih? Moga baik-baik aja ya. hehe

Pernah gak sih kalian mendengar kata bucin? apa kalian malah sering diejek Bucin oleh teman dan sahabat kalian? LOL. tapi dibalik kata bucin itu apa sih artinya?

Apa Itu Bucin?

Di KBBI arti bucin tidaklah ada, Bucin hanya bahasa gaul yang populer dikalangan anak muda milenial yang merupakan singkatan dari kata Budak Cinta, Yaitu :

  • BU = Budak,
  • CIN = Cinta,

Kata Bucin sering kita ucapkan untuk mengejek teman kita yang berpacaran dan rela melakukan hal yang alay, atau hal yang berlebihan kepada pasangannya. atau sebaliknya, Kata yang sering diejek kepada kita sendiri. LOL

Menurut Aorlin sendiri, Bucin adalah Orang yang terikat dengan iktaan cinta dan rela berkorban dan melakukan “APAPUN” demi orang yang dicintainya (Pacar/Gebetan)

Kata Kunci Apa Itu Bucin Menjadi Kata Kunci Teratas yang sangat sering di cari di google indonesia pada tahun 2019,mengalahkan Bahasa Gaul lainnya seperti, Ferguso, Gerd, Mukbang, Podcast dan bahasa gaul lainnya, dikutip dari data Google Trends.

Ciri-ciri Bucin

1. Punya Pacar/Pasangan atau Gebetan

Punya Pasangan
Punya Pasangan

Ciri-ciri bucin yang pertama yaitu memilki pacar atau gebetan, ya namanya juga budak cinta, ya bucinnya sama pasanganlah masak sama satpam kompleks, wkwkw.

2. Susah diajak Nongkrong

Susah Diajak Nongkrong
Susah Diajak Nongkrong

Temen kalau sudah terkena virus corona, eh bucin maksudnya. LOL

Kalau sudah terkana virus bucin pasti susah banget diajak ngumpul bareng temen, dia akan lebih memprioritaskan pasangan atau gebetannya. dan bahkan pasangannya sendiri yang melarangnya untuk itu, katanya sih takut nongkrong sama cewe lain.

Pertanyaan cewe posesif kalau cowoknya ijin nongkrong bareng temen.

Cowok : Yank. aku nongkrong ya sama temen-temen aku.
Cewek : Temennya cewe apa cowok?
Cowok : x-x

3. Penurut Habis

Penurut Habis
Penurut Habis

Poin yang ketiga masih berhubungan dengan kedua sih. Bucin biasanya sangat menurut dengan pasangannya, suruh ini itu, pasti nurut aja. dilarang nongkrong juga nurut, parah deh pokoknya. untung aorlin jomblo. LOL

4. Pintar Gombal

Raja Gombal
Raja Gombal

Nah ini nih yang kadang aorlin suka kesel sama temen yang terkena virus bucin, pandai banget yang namanya ngegombal, mungkin di hp dia itu udah ada banyak draft Gombalan-gombalan hasil nyomot dari google atau hasil nonton prank gombal di yutub. ALAYYYYY LU BGSTTTT!!!!

Kumpulan Gombalan Bucin

Buat kamu yang Bucin dan Kekurangan Draft Gombalan, kamu bisa menyoba beberapa Gombalan Bucin yang sudah saya rangkum dari beberapa sumber dibawah ini sob.. wwwkw

Cowok : Sayang
Cewek : Iya, Sayang
Cowok : Dalam Sehari, Kamu Berapa Kali Mikirin Aku?
Cewek : Sekali
Cowok : Kok Cuman Sekali?
Cewek : Sekali aja udah cukup, karena kamu gak pergi-pergi dari pikiranku.

Cowok : Kamu tau gak perbedaan buku sama kamu?😅
Cewek : Kalo buku itu gudang nya ilmu..
Cowok : Klo kamu gudang nya rindu

Cowo : Kenapa Orang Pintar Minum Tolak Angin?
Cewe : Gak Tau
Cowo : Karna Hanya Orang Bodoh Yg Nolak Kamu

Cowok : Mba aku boleh minta bantuan gk?
Cewek: Iya mas kenapa?
Cowok : bantuin aku, urus anak kita nanti..

cowok : Kamu tau gak perbedaanya jam sama kamu itu apa?
cewek : gak tau lah??
Cowok : Kalau jam kn menunjukan waktu,kalau kamu menunjukan masa depanku…

Boy : Kak Tau Ngga Rumah apa yang indah ?
Girls : Ngak tau Emang Ruman apa?
Boy : Rumah tangga kita Berdua

Cwok : Mbak sebelum aku pergi aku mau titip seauatu dong!
Cewek : Apa mas?
Cowok : titip cintaku ke kamuu…wkwkwk

Cowok : Kamu tau gak, apa beda nya Perman Sama Ortu Kamu
Cewek : gak tau?
Cowok : Kalo preman Mohon Dua Ribu, Kalo ke Ortu Kamu Mohon Do’a Restu. 😂😂

Pria : Kamu Tau Gak Bedanya kamu dengan Lukisan?
Wanita : Gak Tau, Emang Apa?
Pria : Kalau Lukisan semakin lama semakin antik, kalau kamu , semakin lama semakin cantik
Wanita : x-x

Cowok : Kalau Kamu Bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu.
Cewek : Loh kenapa?
Cowok : Aku ngga rela kamu kembali ke surga
          : Aku mau kamu disini aja selalu ada disisiku, buatku
Cewek : x-x

Cowok : Hai Cayankk.
Cewek : Iya Cayankk.
Cowok : Tau Nggak Suara apa yang Paling Merdu?
Cewel : Gak Tau, emang suara apaan?
Cowok : MERDUa bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cintaaaa…
Cewek : x-x

Cowok : Eh kamu lebih suka lagu hey tayo atau lagi syantik..?
Cewek : Lagu Hey Tayo.
Cowok : Lah aku malah lebih suka lagu lagi syantik..
          :karena aku lebih suka manggil kamu ey sayangku dari pada hey tayo
Cewek : x-x

Cowok : Kamu tau ngga, kenapa kalo aku belajar menghapal kepalaku selalu melihat ke atas?
Cewek : Gatau tuh, emang knapa?
Soalnya kalau sambil mere langsung ke bayang wajah kamu
Cewek : Aduh bisa aja.. jadi cayankkk

Cewek : Tiap Hari, kamu ngapain aja?
Cowok : Belajar terus!
Cewek : Nggak Mungkin
Cowok : ya tiap hari aku belajar mencintaimu
Cewek : AAAAAaaaaaaaaaa.. jadi Zheyenggg

Pria : kamu mau ga jadi yang kedua?
Wanita : maksudnya gmna?jadi pacar kamu yg kedua?
Pria : bukan,maksudnya jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti
Wanita : x-x

5. Punya Penyakit Kanker

Dompet Kosong
Dompet Kosong

Hahahaah, kanker yang Aorlin maksud disini yaitu Kantong Kering ya sob, biasanya Virus Bucin menyebabkan pengidapnya rela berlapar-laparan demi mengumpulkan uang untuk ngedate atau membelikan hadiah kepada pasangannya. makanya kantongnya kering terus. LOL

6 Jenis-jenis Bucin Yang Harus Kalian Ketahui.

Bucin mempunyai beberapa jenis, dan dibawah ini adalah beberapa Jenis Bucin yang Harus kalian Ketahui,

  1. Bucin Sejati
    2. Bucin Galau
    3. Bucin Malu Malu
    4. Bucin Berprinspip
    5. Bucin Pantang Menyerah
    6. Bucin Tingkat Dewa

Kalian Yang mana? >-<

Meme tentang Dunia Per- Bucinan

karena banyak hal-hal yang lucu dari Virus Bucin, banyak pembuat meme dengan ide briliannya, berikut beberapa meme tentang Bucin.

Bucin
Bucin

Dingin Banget Sob :V

Meme Bucin Lucu
Meme Bucin Lucu

Dasar Tuman!!

Meme Bucin Lucuh
Meme Bucin Lucuh

Kamu Marah Aja Aku seneng kok :V

Meme Bucin
Meme Bucin

Kesimpulan

Menurut Aorlin Bucin adalah sikap yang kurang baik. Rela berkorban untuk pasangan memang diperlukan supaya hubungan tetap langgeng. Tapi jangan sampai hanya kita yang terus-terusan berkorban dan mengejar pasangan kita. Ketika pasangan tidak mau memberikan usaha yang sama besarnya artinya mereka tidak benar-benar cinta dan harus ditinggalkan.

Nah sekian dulu pembahasan Aorlin kali ini sob, semoga terhibur dan bisa menambah wawasan kamu ya.. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya sobatkuuuu!!!

Sumber Referesnsi :

  • Brillio.com
  • Quora.com

13 Replies to “Apa itu Bucin? Berikut Ciri-ciri,…”

  1. hahahahahahaa, sumpah ngakak!
    Hiburan banget baca ini di malam hari.

    Btw, saya bucin nggak ya? saya sekarang susah diajak nongkrong sih, soalnya bucin ke anak *eh 😀

    Etapi kalau bucin setelah nikah kayaknya nggak apa-apa ya, kalau belum nikah tuh kasian kalau nggak jadi nikah 😀

  2. Sayang, tahukah kamu, aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

    Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

    Kira-kira itu termasuk bucin ngga kang? 😂😂😂

  3. Wkwkw. Ibu2 bucin ke anak. Jomblo bucin ke siapa mbak rey :v.

    Btw saya ngikutin gaya nulisnua mbak rey nih. Yang “LOL” ijin ya. Hahaha. Jangan dmca kan blog saya :v

  4. Aku dikatain bucin mulu. Padahal dalam pandanganku bucin itu bukan budak cinta. Tapi bukti cinta. Semua perjuangan yang sudah dilalui, menghabiskan waktu, itu bukti cinta 😭 tapi bener juga. Kalo kamu berkorban pada seseorang. Tanpa adanya itikat balas dari orang itu. Mending tinggalkan. Buang buang waktu

Tinggalkan Balasan