√ 4 Kemungkinan Alasan WhatsApp MOD Dikembangkan

68
0
4 Kemungkinan Alasan WhatsApp MOD Dikembangkan

WhatsApp MOD – Aplikasi pesan instan seperti WhatsApp sangat banyak sekali digunakan pada saat ini. Namun banyaknya kekurangan atau bisa dibilang fiturnya yang biasa saja membuat para pengembang pihak ketiga melakukan kreasi terhadap aplikasi WhatsApp itu sendiri, dengan mengembangkan aplikasi WhatsApp MOD dengan berbagai tambahan fitur uniknya.

Aplikasi WhatsApp bisa dibilang hampir sama dengan aplikasi BBM pada masa sebelumnya, yang dimaksudkan sama disini adalah sama kepopulerannya. Maka dari itu jangan heran jika anda melihat jumlah unduhan pada aplikasi WhatsApp resmi yang begitu banyak sekali pada saat ini

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pesan instan yang lain yang juga begitu populer namun setiap aplikasi pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Dilihat dari fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp resmi rasanya sudah cukup untuk pemakaian pengguna yang standar-standar saja. Namun tidak bisa dipungkiri kadang kala ada beberapa pengguna yang menginginkan fitur yang lebih untuk aplikasi yang dia gunakan.

Maka dari itu para pengembang pihak ketiga mungkin telah melihat sebuah peluang bisnis yang cukup menggiurkan dari aplikasi WhatsApp resmi tersebut. Walaupun pada dasarnya aplikasi WhatsApp MOD sama dengan aplikasi WhatsApp resmi itu sendiri perbedaannya hanya lebih dikembangkan fiturnya oleh para pengembang pihak ketiga.

4 Hal Yang Mungkin Menjadi Alasan WhatsApp MOD Dikembangkan

1. Fitur Aplikasi WhatsApp Resmi Biasa Saja

Memang tidak bisa dipungkiri untuk sebagian orang terkadang menginginkan aplikasi yang memiliki berbagai fitur menarik lainnya, serta terkadang pengguna whatsapp juga menginginkan aplikasi yang dapat mendukung kontrol privasi yang penuh.

Maka dari itu WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh berbagai pihak ketiga untuk melengkapi fitur yang telah ada pada WhatsApp biasa serta berusaha juga untuk menambahkan berbagai fitur menarik lainnya dan juga meningkatkan kinerja aplikasi itu sendiri.

2. WhatsApp MOD Sebagai Bisnis Bagi Para Pengembang

Melihat dari sudut pandang para pengembang pihak ketiga, bagi admin sendiri mengembangkan sebuah aplikasi yang sudah memiliki nama serta kepopuleran yang sangat fantastis seperti aplikasi WhatsApp resmi bisa menjadi ladang bisnis yang cukup menggiurkan.

3. Dari Mana Menggiurkannya Menjadi Pengembang Pihak Ketiga ?

Bayangkan saja jika anda menjadi pengembang aplikasi WhatsApp lalu mengembangkannya menjadi aplikasi WhatsApp dengan banyaknya fitur premium didalamnya. Namun anda membagikannya kepada setiap orang yang ingin aplikasi yang telah anda kembangkan dengan harga GRATIS.

Bukan tidak mungkinkan? Jika banyak orang yang menginginkan aplikasi WhatsApp yang telah anda kembangkan? Lalu mereka mengunjungi website anda untuk mendapatkan aplikasi yang telah anda kembangkan. Maka secara tidak langsung anda telah mengarahkan pengunjung yang banyak menuju website anda.

4. Lalu Diapakan Pengunjung Tersebut ?

Banyaknya pengunjung yang mengunjungi website anda tentu ini adalah hal yang sangat bagus sekali. Anda dapat mengkonversi pengunjung tersebut menjadi pundi-pundi uang bagi anda. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengkonversi pengunjung tersebut menjadi pundi uang bagi anda, salah satunya dengan memasang iklan pada website anda.

Memasang iklan pada website anda bisa anda lakukan dengan melakukan kerja sama dengan para penyedia iklan pihak ketiga, seperti Google Adsense milik Google salah satunya. Namun sebelum itu anda juga masih harus tetap mempromosikan aplikasi yang telah anda kembangkan tersebut.

Begitulah sedikit pembahasan mengenai apakah menjadi pengembang aplikasi pihak ketiga menguntungkan atau tidak. Untuk anda yang hanya menjadi pengguna biasa dari aplikasi WhatsApp tenang saja karena pada saat ini sudah banyak para pengembang pihak ketiga yang telah mengembangkan aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi WhatsApp MOD.

Sebelum membahas mengenai aplikasi WhatsApp MOD lebih dalam, perlu anda ketahui fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp biasa sebenarnya sudah lebih dari cukup. Walaupun aplikasi WhatsApp resmi tergolong dalam aplikasi yang dapat digunaka  secara GRATIS.

Tapi, fiturnya sendiri sudah lebih dari cukup untuk anda jika hanya seorang pengguna yang biasa dan tidak ingin fitur lebih.

Kenapa Aplikasi WhatsApp Sangat Populer Pada Saat Ini ?

Jika melihat dari siapa developer aplikasi WhatsApp itu sendiri, sebetulnya sudah tidak perlu diragukan lagi sih. Kalau anda ingin melihat alasan yang lain kenapa aplikasi WhatsApp begitu populer maka anda bisa melihat dari sisi fiturnya.

Beberapa Fitur Hebat Dalam Aplikasi WhatsApp:

  • WhatsApp dapat terkoneksi dengan berbagai no yang ada di aplikasi kontak di Smartphone anda.
  • Anda dapat melakukan sebuah video call dengan pengguna aplikasi WhatsApp yang lain.
  • Anda juga dapat melakukan Audio Call serta Voice Note dengan pengguna aplikasi WhatsApp yang lainnya.
  • Walaupun aplikasi WhatsApp ini gratis, tapi anda tidak akan menemukan iklan di dalam aplikasi ini.

Beberapa fitur kerennya masih banyak lagi di dalam aplikasi WhatsApp ini. Di atas hanya admin sebutkan beberapa atau sebagian saja fitur yang ada di aplikasi WhatsApp resmi. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi WhatsApp MOD anda dapat membacanya pada artikel ini -> WhatsApp MOD APK Terbaru 2020 Anti Banned

0