6 Preset Wajib Premiere Pro! Supaya Editingmu Jadi Lebih Pro

156
1
Preset Premiere Pro
Preset Premiere Pro

Aorlin.com – Di artikel ini aorlin akan memberitahukan 6 Preset Wajib Premiere Pro.

Ke 5 Preset ini akan memudahkan proses editing kalian lebih simple, mudah dan tentunya akan membuat editan kalian mendapatkan effect-effect cool dan pastinya akan membuat editan kamu lebih pro.

1. Plurel eyes

Plures eyes merupakan software/Preset editing Audio. Berbicara tentang audio, pasti diantara kita ada yang merekam audio menggunakan handphone dan sebagainya.

Dan dalam tahap editing untuk mempaskan audio dengan vidionya itu akan membuang-buang waktu yang lama jika menggunakan cara yang manual.

Dengan preset Plurel eyes, vidio dan audio kamu akan disyinkronkan secara otomatis. dan preset ini bisa berjalan sendiri tanpa aplikasi Premiere pro.

2. Twixtor

Preset Premiere Pro selanjutnya adalah Twixtor, buat kalian yang suka memakai atau membuat Effect-effect slow motion, untuk mendapatkan hasil yang halus kamu gausah lagi pusing-pusing lagi dengan masalah FPS.

Kamu cukup menggunakan Preset yang bernama Twixtor ini. cara menggunankan ya juga cukup mudah.

3. Neat Video

Preset Premiere Pro Neat Video, Ketika kita merekam vidio, terkadang karena kualitas kamera atau cahaya yang kurang bagus  dan akan menyebabkan banyak bintik-bintik atau noise di vidio kita. Cara mengatasinya cukup mudah jika kalian menggunakan preset Neat Video.

4. Universe

Didalam Preset Premiere Pro universe ini banyak sekali effect-effect keren yang disediakan dan bisa kita gunakan seperti contohnya effect glitch, effect cartoon, effect tv rusak dan  sebagainya.

Dengan preset Universe kita tidak usah lagi repot-repot menggunakan cara manual. kita hanya tinggal men Drag and Drop preset yang ingin kita terapkan pada footage kita. dan tinggal merubbah-rubah settinganya. so simple kan guys. ^^

5. Twitch

Preset Premiere Pro yang selanjutnya adalah Twitch. dimana kita gausah cape-cape membuat split RGB, Time Remaving, Blur, dan lain sebagainya.

Kita cukup menggunakan preset Twitch dengan cara penggunaan yang cukup mudah pastinya.. ^^

6. Trapcode

Preset Premiere Pro yang terakhir Trapcode adalah preset Adobe Premiere Pro yang didalamnya ada 3 effect yaitu 3d stroke, Star Glow dan Clean. tapi jika kalian menggunakan nya di aplikasi Adobe After Effect, Trapcode akan menyediakan Effect-Effect yang lebih lengkap.

Nahh. itu dia guys,  6 Preset Wajib Premiere Pro! Supaya Editingmu Jadi Lebih Pro versi Aorlin.

jika kamu punya pertanyaan sillahkan tinggalkan di kolom komentar dan jika kamu rasa artikel ini bermanfaat buat temen-temen kamu. silahkan di Share yaaa ^^

Note : kalau kamu mau mendownloadnya silahkan Kontak saya, sebisa mungkin akan saya bantu 🙂 Terima kasih. See yaaaa.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here