6 Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar, Sudah Coba?

435
0
Kartu Yang Bisa Bikin Pintar

AORLIN – Main bareng temen-temen biasanya nggak lengkap kalo nggak main sebuah permainan yang bikin suasana lebih cair.

Untuk menambah keakraban, biasanya selalu ada aja game yang dimainkan dan yang kalah dapet hukuman.

Permainan yang sering digunain sih ada remi, dan gaplek, tapi nyatanya sekarang udah ada permainan kartu yang pasti bisa bikin kamu tambah pintar.

6 Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar

Penasaran kartu apa aja yang bisa pemain nya tambah pintar?
Berikut 6 Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar, Yuk langsung cek aja:

1. Kartu Rasional Thiking 

Kartu Rasional Thiking 
Kartu Rasional Thiking

Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar pertama adalah Kartu Thinking Rasional.

Biar suasana tongkrongan kamu lebih rame, nggak ada salahnya buat gunain kartu Rasional Thinking inI. Buat main bareng temen-temen kamu.

Sesuai sama namanya, kartu ini bakalan ngebuat kamu dan temen-temen kamu harus mikir gimana jawaban paling tepat dari setiap pertanyaan nya.

Jadi setiap kartu punya pertanyaan yang harus dijawab, kamu bakalan bingung deh gimana jawaban yang bener.

Intinya sih kamu bisa main sambil belajar nambah wawasan baru, meski harganya cukup mahal yaitu 390 ribuan, tapi manfaatnya bagus kan ya?

2. Kartu IQ Challenge 

Kalo kamu pingin main sambil tes IQ kamu, nggak ada salahnya main kartu IQ Challenge karena isinya manfaat banget.

Jadi setiap kartu punya pertanyaan yang harus kamu jawab, nah disitu kamu bakalan diasah otak sehingga bakalan mikir keras.

Kamu bakalan ngasah kemampuan otak kamu sambil main kartu ini, meski sebenernya kartu ini bisa dimainin sendiri.

Tapi kalo main bareng temen-temen kamu pastinya bakalan lebih seru dong ya? Apalagi harganya sekitar 280 ribuan aja.

3. Kartu Flag Freenzy 

Permainan kartu yang satu ini tuh berisi bendera-bendera Negara yang ada di dunia, jadi kamu harus buang kartu yang benderanya sama persis sama kartu yang terakhir dibuang.

Intinya sih hampir mirip sama remi, tapi bedanya terletak pada jenis gambarnya.

Kalo kamu sering mainin ini, pasti kamu bakalan hafal bendera-bendera Negara yang ada di seluruh dunia, sehingga wawasan kamu bisa bertambah.

Harga dari kartu ini sekitar 125 ribuan aja, jadi jangan lupa nabung buat beli ya.

4. Kartu Indonesia Pintar 

Kalo kartu Indonesia pintar ini pastinya udah banyak yang tahu dong ya? Secara ini merupakan kartu yang baik banget.

Kalo kamu punya kartu ini, maka keperluan sekolah kamu udah ditanggung nih sama kartu ini.

Mulai dari pembayaran sekolah, beli alat tulis hingga seragam sekolah juga ditanggung, jadi baik banget kan ya?

Intinya sih kartu yang satu ini paling baik dan bisa bikin kamu jadi orang yang pintar, jadi jangan sia-siakan kartu ini ya.

5. Kartu Rumix Music Card Game 

Kalo kamu pingin belajar musik, nggak ada salahnya buat main kartu ini bareng temen-temen kamu saat nongkrong. Jadi isinya tuh note musik yang bisa kamu susun dan mainin nada yang serupa biar kamu bisa menang.

Jadinya bagus banget buat kalian yang pingin belajar musik tapi jadi lebih seru gitu, intinya sih apapun dibuat have fun aja ya.

6. Kartu 7 Ate 9 

Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar yang terakhir adalah kartu 7 ate.

Kalo kartu yang satu ini bakalan nambah pintar kamu dalam bidang matematika karena kamu harus ngitung angka-angka yang ada. Nggak sulit sih, karena angkanya kecil tapi bikin tongkrongan kamu tambah seru bareng temen-temen kamu.

Nahh. itu dia 6 Kartu Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Pintar.

Gimana guys? Mau nyobain kartu-kartu diatas nggak? atau memang kamu sudah Punya? Kamu bisa beli semua kartunya kecuali kartu indonesia pintar ya.

Kalo kartu yang satu ini sih kamu perlu minta ke pemerintah, jadinya kan bisa sekolah sampek jadi orang pintar.

Sekian aja artikel sederhana saya kali ini, jika kalian punya Pertanyaan atau kritik dan saran untuk blog ini silahkan tuliskan di kolom komentar yaaa.. See You Guys! 🙂 and stay Kreatif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here